Award Agustusan


Nah...itu dia award dari mbk Deby dalam rangka HUT RI yang ke 66 tahun ! MERDEKA INDONESIA ! nggak kerasa ya, Indonesia udah umur 66 aja, Umurnya udah tua sih, tapi kelakukannya masih kayak anak kecil *ups. Tapi-tapi...mbk Deby ngasi award itu dengan syarat harus jawab pertanyaan isengnya lho... yuk cekidot aja...
1. Apa lagu wajib nasional kesukaan lo? Alasannya?
    "Tanah air kutidak kulupakan, kan terkenang selama hidupku..." Nah itu dia sedikit lirik dari salah satu lagu wajib yang saya sukain. Bukan cuman itu sih, masih ada nyiur melambai, pahlawan tanpa tanda jasa, intinya saya suka semua lagu wajib tapi yang melow-melow hehe. Alasannya ? karena saya orangnya melow haha alasan yang tidak bermutu !
2. Apa lagu daerah kesukaan lo? Asalnya darimana? Alasan suka lagu daerah itu kenapa?
     INAQ TEGINING AMAQ TEGANANG ! itu judul lagu daerahnya. Lagu daerah lombok dong hoho.Soalnya itu lagu daerah saya sendiri dan....waktu tugas nyanyi Sendi budaya dulu saya nyanyi itu hoho. 
3. Apa aja lomba-lomba 17 Agustusan yang gokil yang pernah lo ikutin? Menang atau gak?
    Mmm...seinget saya, saya nggak pernah ikutan lomba 17-an deh haha. Saya nggak seneng jadi tontonan banyak orang entah kenapa. dan karena nggak pernah ikut, jadinya nggak pernah kalah dan apalagi menang-_-"
4. Kalo lo jadi ketua RT atau ketua lomba Agustusan, lomba apa aja yang mau lo adain? Trus kalo ada yang menang hadiahnya apa? (lomba mesti segila mungkin)
     Kalau saya yang jadi ketua RT / ketua lomba agustusan ( sial banget ya warga saya punya ketua RT kayak saya-_-) saya akan ngadain banyak lomba dengan hadiah yang spektakuler (?) lomba panjat pinang saya ganti dengan lomba panjat kelapa, lomba joget samina-mina, lomba maen bola buat ibu-ibu dengan menggunakan daster, lomba masak buat bapak-bapak, lomba nyelem di pantai senggigi buat anak-anak kecil dan lomba menggambar bagi remaja-remaja. yeeeeey !
5. Apa harapan lo ke depan buat Indonesia?
    Harapan saya buat INDONESIA tercinta di umur yang ke 66 ini. semoga Indonesia makin inget umur, indonesia udah tua bukan dewasa lagu apalagi anak-anak. jadi berlakulah selayaknya bangsa yang berumur tua...maju dong sedikit jangan cuman jalan ditempat atau malah mundur ke belakang. Sedih deh saya liatnya. Moga aja Indonesia segera terbebas dari penjajahan tikus-tikus berdasi yang semakin meraja lela saat ini. Semoga Indonesia juga semakin melek hukum, kemiskinan semakin berkurang, semua kalangan sejahtera, makin aman, damai, tentram dan sejahtera...Pokoknya all the best for INDONESIA ! amin
Award dari Dellena
Award dari Arum Fitriana


2 komentar:

  1. Setuju dengan harapannya untuk Indonesia :D
    Jangan sampai begini2 terus >.<
    Btw, selamat ya dapet award :D

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^