Bye IPA 2 Welcome IPA 3 :)

Assalamaualaikum....Selamat siang :)
Ehem pertama saya mau nyampein rasa kaget saya dulu atas perubahan tampilan blogger yang ehem agak membingungkan ini hehe, saya jadi kiguk bukanya. Kirain blog saya kenapa-napa tadi, taunya huhuhu. Sejak kapan ya gantinya ? gara-gara kelamaan nggak buka blog nih jadi ketinggalan berita.
Kedua saya mau minta maaf, beberapa hari terakhir ini nggak bisa blogwalking dan followback temen-temen blogger lainnya. Entah kenapa lagi ngerasa sibuk aja, padahal sebenernya nggak sibuk lho hehe.

Ketiga...saya mau ngucapin GOOD BYE XI IPA 2 dan GOOD BYE XII IPA 2 !! hoho kenapa bisa begitu ? Begini ceritanya haha. Jadi waktu liburan kemarin kan kita pada daftar ulang tuh...tapi sayanya nggak daftar ulang, soalnya males hehe. Nah pas kita daftar ulang itu sekalian kita dikasi tau kitanya masuk kelas mana. Ternyata katanya Dina saya masuk IPA 2 lagi ! kebetulan dia juga masuk IPA 2 sama kayak saya. Dina juga ngasi tau siapa-siapa aja yang masuk IPA 2, dan satu kata yang saya ucapin pas tau siapa-siapa aja calon temen sekelas saya di XII IPA 2 : OMG SIAL SHIT ! ( oke itu lebih dari satu kata-_- ) yah emang sial banget deh, soalnya temen-temennya itu ada orang-orang  yang saya paling nggak mau sekelas sama mereka lagi ! saya berdo'a banget nggak sekelas sama mereka lagi eh malah sekelas sama mereka lagi ! AH ! sumpah deh waktu itu saya pengen nangis *lebay dikit nggak apa-apa* udah gitu pisah lagi sama Lia, Fethi sama Hegar hiks. Untung masih ada Dina, seenggaknya saya nggak bakal sebangku sama salah satu dari mereka.

Terus saya curhat sama Umi, kalau saya nggak mau sekelas sama orang-orang itu lagi ! saya bilang saya nggak sreg sama mereka gitu. Dan TAU ?! malemnya saya disms sama Dina "Zah...kamu nggak jadi di IPA 2" belum sempet saya bales Lia udah sms "Zah...kamu duduk sama saya yaaa" Astaga OMG ini apa maksudnya ?! ternyata eh ternyata saya dipindah ke IPA 3 ! dan di sana ada Lia sama Fethi juga ! sumpah deh saya seneng gembira dan bahagia banget !! Makasi banget ya Allah :D

Keempat saya juga mau ngucapin WELCOME IPA 3 :D
Well...saya baru 3 hari sekelas sama kalian, dan pendapat saya masih baik-baik aja sih. Di sana nggak ada orang-orang yang gimanaaaa gitu kayak kelas 2 kemrin. Lagian, di sana juga banyak temen-temen saya waktu kelas 10 juga, jadi udah akrab gitu. Dan saya liat cowok-cowoknya juga nggak keliatan bad attitude bangetlah kayak kelas 2 dulu (lagi!) Tapi agak keselek juga sih waktu tau siapa ketua kelasnya-_- cowok rusuh di angkatan saya ! dari dulu saya serem banget sama dia, eh sekarang malah sekelas-_- tapi gpp deh nggak harus sempurna juga kali, lagian dia jugaan kocak jadi masih bisa ditolerin hehe. Semoga aja deh...saya bisa cepet akrab sama kalian, dan semoga kalian bisa akrab sama saya Amin-Amin :)

Kelima, saya mau ngucapin Turut Berduka Cita atas wafatnya Bapak KH. Zainudin MZ. Da'i sejuta umat beberapa hari yang lalu. Sedih banget :( nggak bisa lagi dengerin daqwah almarhum yang selalu memukau itu..Selamat jalan pak, Semoga seluruh amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT :'')



8 komentar:

  1. hei...anonim hehe :) thank you so much for your visit to my unimportant blog. actually i'd customize this by my self with tutorials that i found at google, so google's help me hehe #aduh ancur banget bahasa inggris saya-______-"

    BalasHapus
  2. enak bangeeet bisa sekelas sama temen akrabmu :'( aku ga bisa tuuuh. masih bingung lagi mau duduk sama siapa. huaaaaaaaaaaaaaa :'(((((

    kalo akuu GOOD BYE XI IPS 1, WELCOME XII IPS 2 hahahaha :D

    BalasHapus
  3. @ yossy : iya alhamdulillah banget deh sekelas lagi hehe. Ayo cari temen baru...makin banyak temen makin asyik hehe

    @ patricia : ipa-ipaan-___-" hhhh

    BalasHapus
  4. ciee kelas tiga nih :) ih gpp kali, dulu juga waktu naek kelas tiga saya sama temen2 sampe nangis gg rela dipisahin, tapi ternyata temen2 kelas tiga pada baik-baik, jadi gimana kitanya sih, saran sih jangan pasang aura gg nyaman biar lingkungan pun jadi nyaman, ayo nikmati cuma tinggal setahun eh delapan bulan lagi di SMAnya :D

    BalasHapus
  5. Hai Azizah, salam blogger ya :)
    Congrats bisa masuk IPA.it's good, dulu aku jg IPA *whoAsk?* :D

    Keep posting (>o<)/

    BalasHapus
  6. ohh. kamu naik kelas ya. kirain... naik kelas. (iya emang nggak jelas ini komennya)

    BalasHapus
  7. @ kak tiara : iya sih kak, tapi merekanya nggak mau ngebaur bareeng kita T.T

    @ nurie : hai juga, makasi ya hehe, klo gtu sy deh yang nanyak hehe :D

    @ rizal : astagaaa komentar paling nggak jelas hehe XD

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^