GWS for me !


      Tugas..Tugas..Tugas...3 kata yang sama dan punya makna yang sama ini yang ngebuat saya terpaksa bangun  jam 2 pagi buat nyari tugas yang sampe sekarang belum ketemu. *depresi* Saya udah niat nyari dari kemarin-kemarin sih tapi cuman NIAT doang soalnya otak saya lebih tertarik buka blog daripada buka google dan hasilnya sampe sekarang belum jadi, padahal bentar lagi udah mulai sekolah lagi. Lagian kenapa sih libur juga mesti dan wajib dikasi tugas ?! padahal yang namanya libur itu supaya kita rilex, otak kita bisa istirahat. Gimana coba kita mau nerapin sarannya Her Nafiz, kalo liburan itu dimanfaatin sebaik-baiknya buat nenagin diri, lha iya kalo nggak ada tugas. tapi ini gimana bisa nenangin diri kalo tugas numpuk sana-sini ! 

     Aniwai ya, kayaknya saya bener-bener depresi. Yah meski depresinya tingkat rendah. Entahlah apa penyebabnya, apa karena tugas banyak yg belom jadi atau gara-gara depresi kebosenan, atau malah kombinasi kedua-duanya. Dari libur senin kemarin saya cuman di kamar aja, nggak ke mana-mana, sumpek, bosen, bahkan makan nasipun terakhir 2 hari yang lalu-_- tentunya tanpa sepengetahuan emak sama bapak saya. dan itu ngebuat saya capek sampe akhirnya saya down lagi. Badan saya anget, tenggorokan sakit, pusing, lemes nggak sanggup ngapa-ngapain. Tadi malem setelah minum obat, baru bisa tidur nyenyak. Dan pagi ini Alhamdulillah rasanya udah enakan, meski ini postingan dalam keadaan keringet dingin sambil ngemeal buat ngilangin rasa obat yang masih nyangkut di tenggorokan yang bikin mau muntah terus. pait !

      Bener-bener pengen istirahat, bener-bener butuh istirahat ! Tapi apa mau dikata, ni tugas bikin saya nggak bisa diem. Lagipula kalo saya istirahat ntar yang ada saya tambah sakit, padahal besok sabtu udah masuk. Dan saya pengen masuk. Saya bosen di rumah terus, pengen ke sekolah ketemu temen-temen. Kangen !

      Oh iya, kemarin sebelum ke dokter saya dipaksa minum obat tradisional sama Umi, jus daun sager. iyaaks ! Terakhir saya nyoba entah kapan dan nggak mau saya coba lagi ! tapi berhubung saya pengen sehat banget terpaksa saya iya-in aja pas ditawarin minum. Sebelumnya saya cumn pandangin aja tu gelas, abis itu siapin tisue sama makanan. Minumnya itu mesti nutup idung supaya nggak muntah sama bau-nya, abis itu berhasil terminum setengah gelas dan itu cukup ngebuat saya pengen muntah tapi buru-buru saya jejelin pake jajan. Eh pas udah niatan mau berenti minum, emak saya lewat dan disuruh ngabisin ngok. Dengan berat hati akhirnya saya abisin, sumpah deh sumpah pahit pahit ! Nggak mau minum itu lagi ! So GWS for me...

Ini dia si Jus Daun Sager ! >:O

       Terakhir mau ngucapin selamat buat yang udah selesai UN-nya semoga hasilnya memuaskan dan LULUS !. Selamat juga buat adek-adek SMP yang bakalan UN senin ini. Semoga lancar dan Sukses. Once again GWS for me :')

5 komentar:

  1. wiiih, minuman apaan tuh? baru dengeer haha
    sama ji, aku juga lg gaenak badan nih. GWS for us :))

    BalasHapus
  2. sepertinya minuman itu sangat berbahaya ya...

    BalasHapus
  3. @yossyozynggak tau deh yos ini minuman apa, katanya sih obat ekekek. iye yos GWS too :)

    BalasHapus
  4. @Ra-kun lari-laRIAN haha keliatannya sih iya, tapi alhamdulillah sepanjang sejarah belom ada yg lewat kok gara-gara minum ini hagahag :D

    BalasHapus
  5. itu daun sager aja atau ada campuran.y??

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^