Award ke 3 dan 4 !!

Assalamualaikum....
Kali ini saya mosting ditemani oleh 'Tomorrow' nya Tevin Campbell yang jazzy banget abis itu diiringi oleh suara dentuman air hujan yang menimpa atap rumah. jiaah bahasa saya ya. Sebelumnya saya mau ngasi tau info nggak penting hari ini, selama di sekolah suck banget ! untung ada mamen sama mbk pon-pon yang udah berhasil bikin saya ketawa terus selama di kelas, love ya all ! Oke oke kembali ke laptop topik awal, Postingan kali ini saya cuman mau mamerin hasil ngegondol blog orang yaitu 2 buah AWARD !! Ternyata masih ade aje ya yang ngasi saya award huhuh jadi terharu deh hiks hiks *sroooot* 
award yang pertama dateng dari adek blogger yang kayaknya emang hobi memproduksi yang namanya award hoho. siapa lagi kalo bukaaan....Dhila !! and this is the award...


BIG thanks buat Dhila buat 'Friends Blogger Award' muach 

Dan award yang kedua, dipersembahkan oleh Patricia dalam rangka 100+ followers blognya. Dan ini dia awardnya yang cute banget. Sebelumnya selamat ya buat blognya yang udah nyampe followers ke 100+ yey


Thanks banget buat Patricia buat 'Top 100 Followers'-nya.

Makasi-makasi semuanya udah percaya ngasi saya award ini, maap sebelumnya telat banget ngepostnya. Biasalah saya kan sok sibuk haghag. Pesan saya cuman satu : Semangat Blogging Ria dan juga jangan kapok-kapok ya ngasi saya award hohoh. eh pesannya jadi dua ding wkwk. See ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^