Tampilan Baru

SELAMAT DATANG DI GORESAN TAK BERHARGA :)
DENGAN WAJAH BARU !!!

         Ulala~ gimana menurut kalian tampilan baru blog saya ? bagus nggak ? hehe. Oke kalo menurut saya sih lebih bagus dan simple dari templates yang kemaren. Jadi kemaren tengah malem iseng-iseng bukan blognya Miss Rinda wah ternyata banyak templates baru udah gitu cute-cute banget lagi. Sempet bingung mau ganti apa enggak ? hati saya seolah terbagi menjadi dua kubu (lebay lagi) kubu yang satu bilang "Udahlah ganti aja, yg lama jelek" tapi kubu yang lain bilang "nggak usah, udah pewe tau pake yang ini" terus aja perang mulut sampe akhirnya dengan berat hati saya putuskan untuk ganti. wkwkwk 
        Saking bingungnya saya mau ganti pake yang mana, terlalu banyak pilihan akhirnya saya pake aja semuanya. Coba aja buka Tips Blog sama Cerpen lain-lain kan templatesnya ? haha. tapi tenang aja kok, saya sih pengennya disamain kayak yang ini. tapi berhubung waktu limit banget gara-gara tugas BI besok-besok aja deh ya kalo udah free.
        Oh iya, alasan kenapa saya pilih templates ini ? soalnya warnanya MERAH !! ugh one of my favorite colors mamen~ serba merah kan ? oke mungkin ada sih yang nggak merah, misalnya widget twitter saya, tapi besok-besok mau tak ganti pake warna merah juga kok biar matching gitu. abis itu tampilannya juga simple dan cute. tinggal dipermak dikit jadilah seperti ini. thanks Miss Rinda for your cute templates *muach*



GIMANA ? Kasi Komentar kalian ya ? =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^