Kakak.....Apa Kabar ?

( yg paling jelek pasti kakak saya :p )

Kakak…Apa kabar ?
Kak, inget nggak kalo ini tepat satu tahun kita nggak pernah ketemu. Iya, terakhir kakak pulang waktu maulidan satu tahun lalu. Sekarang keadaan kakak gimana ? Tambah tinggi dari setahun yang lalu nggak ? atau tambah item kayak setahun yang lalu ? hehe

Kakak….Apa kabar ?
Kak, kangen sms-an sama kakak kayak beberapa bulan yang lalu. Tapi hp butut yang katanya cuman bisa buat sms-an itu di sita ya ? hehe sabar ya. Inget banget waktu itu kakak sok-sokan pake bahasa “Loe-Gue” dan minta dicariin cewek cantik di sini, dengan iming-iming mau nyariin saya cowok cakep di sana. Wkwkwk whateverlah, saya tau kakak cuman becanda. Tapi saya seneng banget, soalnya itu pertama kali saya ngerasa deket banget sama kakak.


Kakak….Apa kabar ?
Gimana keadaan jerawatnya kak ? tambah banyak atau udah ilang ? makanya jangan suka dipencet-pencet, biarin aja tumbuh entar juga ilang sendiri. Asalal rajin cuci mukanya biar bersih. Kalo jerawatan terus item gitu siapa yang mau hehehe *peace*
Kakak….Apa kabar ?
Kakak kapan pulang deh ? nasip kalo udah kelas 6 ya nggak dikasi pulang huhu. Emang sih kepulangan kakak biasanya bakal jadi petaka buat satu-satunya sodara cewekmu ini. Biasanya kalo pulang kakak suka ngambil alih paksa laptop, nyuruh ini-itu, ngerahin pasukan bocah-bocah Bengal (baca : adel-adek saya) buat ngalahin saya kalo lagi berseteru. Tapi bener deh, saya kangen suasana kayak gitu-_-

Kakak….Apa kabar ?
Kak, sekarang saya udah kelas 2 SMA loh. Pasti nggak tau deh-_- Pas nanti saya kelas 3, kakak pasti lagi ngabdi. Ntar pas kakak udah selesai ngabdi, saya baru lulus. Alhasil kita masuk kuliahnya samaan deh, Beh..kayak bukan adek-kakak ye._.

Kakak…..Apa kabar ?
Kak, tau nggak kalo saya sayang sama kakak. Emang sih saya nggak pernah ngucapin secara langsung, soalnya malu hehe. Kadang saya iri banget kak, sama temen-temen yang deket banget sama kakak cowoknya. Mereka jalan barenglah, belajar barenglah atau apalah. Mungkin kakak juga malu, soalnya saya tau kakak tipe orang yang teramat cuek. Oh iya, pengen nanyak. Waktu saya bayi dulu, kakak pernah gendong saya nggak ? hehe lupain nggak usah dijawab-_-

Kakak….Apa kabar ?
Kakak sering nggak mikirin kita sekeluarga di sini ? sering dong ya, Amin haha. Beda banget sama kita di sini, apalagi Umi tiap sering nelangsa kalo inget kakak. Tiap lagi kumpul, pasti ngomongin kakak. Tiap makan makanan kesukaannya kakak, pasti langsung inget kakak. Kangen nggak kak sama kita ?

Kakak….Apa kabar ?
Tau nggak kak, tahun ini wafa lulus SD. Dia pengen banget katanya nurutin jejak kakak, mondok di gontor. Terus Reza, sekarang dia kelas 1 SD. Beh dia tambah Bengal, tambah cengeng, tambah ngeselin. Tapi dia pinter lho kak, juara kelas udah gitu dia juga udah pinter computer. Beda banget kan sama kakak :p

Kakak….Apa Kabar ?
Kemarin kak Amar dateng ke rumah kak, ma ngambil pesenan koper buat kakak. Saya sekilas denger suaranya pas ngomong sama bapak, suaranya dewasa banget. Saya jadi ngebayangin suara kakak kayak gitu, pasti nggak nyocok banget sama wajah kakak yang selengean itu hhh-_-

Kakak….Apa kabar ?
Kak, sekarang kan kakak udah kelas 6. Fokus belajar ya, tinggalin dulu hobi ngegambarnya. Biar ujian akhirnya lancer, cepet lulus, cepet ngabdi, cepet pulang ( itupun kalau kakak mau kuliah di sini-_- ) Emang kakak mau kuliah di mana deh ?

Kakak….Apa kabar ?
Kak, udah dulu ya. Udah malem, saya mau tidur. Semoga Allah selalu memeliharamu, memudahkan jalanmu, memuliakan derajatmu. Kami menyayangimu :’)

3 komentar:

  1. menyentuh.. sy suka gy bahasa dn tutur ktamu dlm brcerita :) slm knal zizah..

    BalasHapus
  2. @candra dewi Trimakasih...ya. salam kenal juga :)

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^