MOTHER'S DAY !!!




( Backsound - Cinta untuk mama )

Apa yang kuberikan untuk mama Untuk mama tersayang
Tak kumiliki sesuatu berharga Untuk mama tercinta 
Hanya ini kunyanyikan Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana Lagu cintaku untuk mama
 Walau tak dapat selalu ku ungkapkan Kata cintaku 'tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata Sungguh kusayang padamu mama
Hanya ini kunyanyikan Senandung dari hatiku untuk mama
                                                                         Hanya sebuah lagu sederhana Lagu cintaku untuk mama




        HAPPY MOTHER'S DAY ( 22/12/2010 ) untuk semua MAMA yang ada di belahan bumi ini !!! Especially for my lovely MOM yang biasa aku panggil Umi sekali lagi HAPPY MOTHER'S DAY ! *big hug*kiss*big hug again and again* 


Hah...nggak terasa ya udah 16 tahun lebih aku ada di dunia ini, dan selama itu pula Umi udah ngerawat aku tanpa pernah ngeluh sedikitpun. Selalu melimpahkan kasih sayangnya padaku walau seburuk apapun aku       ( ah...kalo udah ngomongin masalah mama-mama gini aku suka pengen nangis, keluar deh sisi sensitive-nya huhu ). Nggak tau mau ngomong apa buat Umi, terlalu banyak kata yang pengen aku ungkapin, tapi rasanya ntar nggak muat di sini dan males ngetik juga *plaak* -_-v Lagi pula sebanyak apapun kata-kata yang akan aku ungkapkan rasanya tak cukup untuk menggambarkan betapa bersykur dan beruntungnya aku punya orang tua khususnya Umi seperti dirimu mom hiks 

        Nanda ( panggilan di rumah ) minta maaf ya Umi, selama ini BANYAK banget salah sama Umi. aku sering ngeluh, nggeremon, bahkan terkadang marah sama Umi, kadang nggak mau dengerin nasehat Umi, nyeleweng dari larangan Umi hah pokoknya untuk semua kesalahan yang anakmu ini sengaja atau tidak ( kalo disebutin satu-satu banyak banget-_- )

Aku sadar banget, kadang Umi marah dan ngomel sampai rasanya kuping panas dan kebakar *oke lebe* atau bahkan sampe muku aku yah demi kebaikanku, yah karena aku nakal juga hehehe. mana ada orang tua yang tega nyakitin anak kan ? kan ?! Makasi loh Umi, atas semua kesabarannya ngadepin aku yang egois, pemalas, pemalas, pemalas dan pemalas ini. Makasi atas kekawhatirannya yang sangat besar sama aku yang anak cewek satu-satunya ! Makasi untuk setiap hari ngomel kalo aku nggak mau makan atau jarang minum air putih, makasi untuk setiap malem selalu nyelimutin, nutupin jendela dan matiin lampu kamar. Makasi untuk setiap aku tidur kadang Umi dateng nengok dan ngeliatin aku ( hah...entah apa yang kau pikirkan, yang pasti aku berharap engkau bersyukur mempunyai aku  ) pokoknya makasi untuk semuanya deh mom you're the best mom ever in the world :'D
        Tapi maaf ya Umi, aku masih belom bisa ngasi Umi apa-apa. seperti lagu di atas ''tak kumiliki sesuatu berharga untuk mama tercinta" yah mungkin untuk sekarang hanya rasa cinta dan rasa bakti yang bisa anak terihina ini berikan untukmu, tapi suatu saat nanti aku berharap bisa memberikan sesuatu yang membuatmu akan sangat merasa bersyukur karena Allah sudah memberikaku untukmu hehe, entah bagaimana caranya aku masih memikirkannya.....

Mungkin aku juga nggak bisa setiap saat ngungkapin rasa sayang, cinta dan kasih sama Umi ( kadang iri banget sama anak-beranak yang mesra banget di sinet-sinet #apaseeeh-_-? ) tapi di setiap do'a selalu aku titipkan pada Allah sebait do'a untukmu 'semoga kau selalu sehat, diberikan ketabahan, kesabaran, diberikan umur panjang, dan langkahmu selalu diridhai oleh Allah' Aminn....:'')
oh ya, ngungkapin rasa sayang sama Mama itu nggak hanya di hari ini aja loh, bisa kapanpun, dimanapun yang kita mau. hohoho
Haduh nggak tau lagi mau ngomong apa, rasanya mau nangis aja ini. so aku akhiri saja postingan ini, dan sekali lagi HAPPY MOTHER'S DAY...!!

I LOVE YOU FULL MOM

                                                                                                                            Yours,

                                                                                                                            Azizah Ananda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^