Randoms Intermezzo


Woww....
Ini bener-bener udah lama sejak postingan terakhir saya, kan ? Saya juga nggak tau, kenapa saya bisa setahan ini untuk nggak posting ini-posting itu, padahal waktu luang saya suangat buanyakk! Dulu aja, waktu lagi sibuk-sibuknya, pas 'waktu luang-buat-blogging' itu lebih mahal dari sebungkus kuaci, saya malah rajin banget nongol di sini.  Dikasi sibuk minta waktu luang, dikasi waktu luang malah nyari-nyari kesibukan.

Yah....inilah manusia. Nggak pernah yang namanya puas....

Kalo di itung-itung...ini udah bulan ke-4 sejak saya terlepas dari yang namanya virus 'putih-abu-abu' yang berarti sudah 4 bulan juga saya ini jadi kebo! Yeah...dan kalian tau sendiri pasti kerjaannya si kebo itu apa aja, kalo nggak makan ya tidur, kalo nggak tidur ya makan. Meski sebenernya saya juga nggak pernah liat kebo lagi makan atau lagi tidur atau lainnya. ho ho. Liburan itu emang nyenengin, apalagi kalo banyak kerjaan. Tapi kalo liburannya terlalu lama kayak gini, apalagi tanpa ngelakuin apa-apa...rasanya neraka banget. Mungkin, satu-satunya hal yang bisa saya syukuri dari libur panjaaang ini adalah ; bebas downloading sepanjang waktu, dan juga nggak pernah ketemu sama bilogi-fisika-kima-mtk beserta kawan-kawannya! (Oke...sebenernya dua hal-_-)
Tapi! meski saya seneng bisa keluar dari SMA, sekarang saya malah kangen sama masa-masa SMA. Kangen sama semua hal yang ada dan terjadi di SMA, dan tentu saja terkecuali 'belajarnya' #tetep. dikasi sekolah minta libur, dikasi libur malah kangen sekolah.

lagi-lagi. itulah kenapa manusia dinamain makhluk-yang-tidak-pernah-puas 

ah ya...anyway. Kayaknya saya belum mau ngapus kalimat 'Semi-Hiatus mode on' nya deh. Soalnya saya nggak tau, setelah postingan ini kapan saya bakal posting lagi. Bisa jadi besok atau minggu depan atau bulan depan bahkan bisa jadi tahun depan (.__.!) jadi buat temen-temen yang message-nya tak terbaca dan komentarnya yang tak terbalas, saya bener-bener minta maaf.________.v 
Saya sayang kalian semua~ Pyooong~


Dan! mungkin ini telat banget. Tapi tetep sy mau ngucapin Minal Aidin walfaidzin ya Blogers ^.^
Maaf kalo selama ini diantara postingan-postingan saya, ada kata-kata yang meninggung atau menyakiti hati. Dengan segala kerendahan hati saya minta maaf :)

2 komentar:

  1. Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga,semangat pagi kawan - kawanku :) selamat beraktivitas....

    BalasHapus
  2. minnal aidzin juga.. :D
    saya jg g pernah puas.. aplgi mslah barang.. hehe

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^